Rabu, 24 September 2014

Cara Buat Gwarnet

Cara Pasang Gwarnet di Rumah LENGKAP!

Gwarnet di rumah

Assalamu'alaikum guys! Kali ini saya akan share bagaimana sih cara menggunakan/pasang Gwarnet di rumah? Pasti diantara kalian yg sering berkutat di dunia cyber game pasti banyak yg mengerti, tapi saya akan menjelaskan pada kalian yg masih bingung. Berikut penjelasanya:



1. Q: Apasih Gwarnet itu?
  A: Gwarnet adalah sebuah program dari PT. Gemscool yang bekerjasama dengan PT. Taiga untuk memberikan keuntungan-keuntungan lebih kepada user/pengguna Gwarnet. Hal ini bertujuan meningkatkan pendapata Warnet itu sendiri dan pembelian voucher.

2. Q: Apa saja keuntungan menggunakan Gwarnet?
    A: Silahkan lihat spoiler di bawah, check it out!

3. Q: Apakah Gwarnet hanya untuk diwarnet? Apabisa dirumah?
    A: Tidak hanya warnet, tentu kita bisa menggunakan Gwarnet di rumah dengan beberapa cara/taktik.

4. Q: Apa dampak/akibat menggunakan Gwarnet secara illegal?
   A: Hmm... dampaknya sih gk terlalu besar. Tidak akan berdampak pada banned ID/char dan juga tidak berdampak pada banned PC/Ip address. Lalu dampaknya? Dampaknya hanya banned MAC address tersebut. Jadi, kalian sudah tidak bisa memakai MAC itu dan harus ganti MAC baru.

Sebenarnya dampaknya sih ke warnet pemilik asli MAC itu, karena bisa jadi warnet yg diclone MACnya di blacklist oleh Gemscool sebagai member Gwarnet jika menggunakan cheat/program ilegal.

5. Q: Bagaimana cara memakai Gwarnet di rumah?
    A: Anda bisa langsung mengganti MAC address jika menggunakan modem LAN, selain pengguna LAN, bisa menggunakan Virtnet, Hamachi, atau TMAC. Sebenarnya sudah saya bahas di post saya sebelumnya. Silahkan cek di: SINI

6. Q: Game apa saja yang support dengan Gwarnet dirumah?
    A: Silahkan cek spoiler di bawah.
Game yg Support:
Cara memasang Gwarnet di rumah

7. Q: Apa ada cara legal masang Gwarnet?
   A: Tentu ada cara legalnya, tapi hanya untuk warnet, bukan pengguna rumahan. Caranya bisa lihat di situs resminya di SINI

8. Q: Kalau saya masih binggung cara masangnya, bisa kontak Admin sebuahedu?
   A: Bisa kok, silahkan contack twitter/facebook sebuahedu. Atau bisa menggunakan jasa kami untuk penginstall Gwarnet dari awal hingga tuntas. Baik COD atau melalui Team Viewer.

9. Q: Jasa pemasangan hingga tuntasnya berapa?
   A: Cukup murah. Hanya Rp. 20.000/PC atau 70.000/Warnet untuk 10 PC. Kalian bisa hubungi Via Whatsapp di: 085215397855 untuk pemesananya. Bisa nego. COD hanya khusus daerah Cilegon, Banten.

10. Q:Garansi? 
   A: Garansinya 2 bulan. Jadi jika saat 1 bulan setelah pembelian MAC sudah difix. Akan saya urus ulang. Diharapkan jangan menggunakan cheat/program ilegal agar MAC address tidak di FIX GM.
==========================================
Sekian yg bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat, hehe.


Jangan Lupa Like Blogspotnya Huahaha .... 


----------------------------------------------------------------------
New UPDATE: MAC G-warnet 1 Juli 2014, KLIK di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar